Selasa, 26 Mei 2020

Album Artistik dari Celengan Kenangan

Sewaktu dulu, saat tengah baca suatu Webtoon berasaiklan ada postingan gambar tabung yang isinya kertas lipat warna-warni dengan kutipan English di samping yang artinya; 'Berawal tahun baru, tuliskan tiap kali terjadi peristiwa indah pada notes, isikan ke dalam tabung, dan baca ulang saat akhir tahun nanti.' Kurang lebih seperti itu. Ekspektasi;



Author yang memposting gambar itu mencontohnya, *sayangnyagambaryangdimaksudilang:(
saya sebagai reader pun ikut-ikutan. Oh ya, kalau tabung itu cantik banget bentuknya, dari stoples selai entah kue. Ada juga yang berhias kartun. Dan kertasnya HVS warna-warni yang sudah dipotong kecil-kecil.

Saya sendiri cuma pakai botol air mineral dengan kertas jeruk punya sisa di rumah:')  *gapapabersyukurjugahemat ya kan ga masalah sih mau pakai apa saja, yang penting konsisten ngisinya. Jangan kayak saya, mulanya aja yang menggebu-gebu, tapi akhirnya jadi alpa pas buat itu. Oh ya, buatnya sudah lama sih, beberapa tahun yang lalu, tapi gapapa lah sharing ini buat hiburan nambah ingatan juga:D. Realita;


Sighting; terlalu estetis ya kan? :'v itu yang bagian atas kertas putih itu, diisi adek:') Jelas keliatan kalo punyaku isinya sedikit banget:v

Ini kurang lebih beberapa isinya;


Pict 1 'Ini yang normal, beda sama aku' maksudnya, setelah UTS itu masih ada osiscup, belum libur. Cuma karna saya duluan meliburkan diri, jadi bagiku liburnya lebih dari dua pekan dari yang seharusnya.


Pict 2 Jadi flashback pas kelas 9 SMP pernah nengok temen kelas sebelah baca ni novel. Awalnya si menduga, 'apaan sih novel zaman dibaca tahunnya aja 1990.' eh ternyata cuma cerita, bukan novelnya yang terbit tahun segitu. Dan lama kelamaan kepikiran 'covernya bagus juga ada visual anak SMA nya hehe jadi pengen tau gimana kehidupannya' Dan akhirnya pas SMK, sebelum film Dilan dirilis udah dapat tiga ebook novelnya dunk, alhamdulillah.


Pict 3 Karena film Dilan 1990 booming banget waktu itu, aku sampe pengen beli TTS dan sampe sekarang belom selesai isi dong. Somay bang Romy enak banget asli. Saya dari SMK 8 bela-belain ke SMK 3 buat beli. Tapi ga bisa tiap hari si, tergantung labi-labi si kakek kadang lewat situ, sering di pasar buah. Dicoret wkwk, malu(*^.^*)

Menurutku pribadi sih ini bagus banget, bisa ningkatin rasa syukur karena masih diberi kehidupan dan hal-hal yang indah oleh-Nya. Ada juga perasaan ga nyangka udah bertahan sejauh ini. Banyak hal-hal kecil terlupakan namun berkesan, ya cukup dikenang saja.

Kekurangannya baru nyadar, ternyata semua notes-ku itu  kebanyakan ga ada faedahnya, berasa bucin terus ke ex, yang dibaca sekarang malah miris sendiri.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Cerita yang bagus kawan. Jadi ingin membuat cerita yang ditaruh dalam botol juga 😁. Maaf komentarnya saya hapus karena ada typo tadi.

    BalasHapus